sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Kalo parfum disemprot langsung ke baju bikin rusak baju gak sih gengs??

Ashanty | Jumat, 01 Feb 2019 08:36 WIB
[FORUM] Kalo parfum disemprot langsung ke baju bikin rusak baju gak sih gengs??
caption
Pengalaman aku, setiap aku pake minyak wangi itu ujung-ujungnya baju aku temblong-temblong. Semenjak itu aku jadi ngehindarin pake minyak wangi dan jadi pake minyak wangi bayi yang bisa dipake di tubuh langsung. Jadi bingung deh sebenernya minyak wangi itu boleh di semprot ke tubuh atau tidak ya?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id