sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Kamu Bangga Gak Punya Tipe Rambut Keriting?

Mamamiaaa | Kamis, 06 Sep 2018 09:00 WIB
[FORUM] Kamu Bangga Gak Punya Tipe Rambut Keriting?
caption
ladies..kan tipe rambut orang memang banyak bgt dan macem2 yaaa, ada lurus, keriting, ikal dll. Tp kenapa ya aku nggak pede banget punya rambut keriting karna dari kecil aku ngeliat rambut cewek yang lurus, baru kubilang cantikkk. Inget bgt waktu jaman masih kecil, temen2 main aku tuh suka ngatain rambut aku :( mungkin itu jadi kebawa sampe gede dan sugesti kalo rambut keriting tuh gak cantik. Berusaha menerima, tapi seiring aku mulai gede, aku malah diem diem catok dan smoothing rambut biar lurus. Sekarang aku mulai bisa menerima sih, tp ya gituuu... Kalian yang punya rambut keriting, bangga nggak dengan rambut kalian saat ini?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id