sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Kamu masih mau gak pakai kacamata tali yang menggantung gitu?

Laura Fauzia | Sabtu, 10 Nov 2018 10:00 WIB
[FORUM] Kamu masih mau gak pakai kacamata tali yang menggantung gitu?
caption
Kadang pengen coba deh aq pake model kacamata yang digantung di leher lagi kaya jaman dl, soalnya aq lupaan bgt nih beb orangnyaaa, sering lepas kacamata dimana ae, kayanya gantungan kacamata guna banget niiih. Tapi yang kita tau kan, biasanya yang pake kaya gini tuh orangtua, makanya aq gk pede. Tapi kalo pake gini lg, sebenernya sah-sah aja gk sih? hehe
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id