sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Kamu pernah dikasarin gak sama pasangan kamu?

Citra Ciki | Kamis, 20 Dec 2018 10:28 WIB
[FORUM] Kamu pernah dikasarin gak sama pasangan kamu?
caption
hehehe maaf ya topiknya agak sensitif. jadi temenku ada yang curhat kalo dia tuh sering dikasarin sama pacarnya. ya sebagai temen aku marah lah. kok udah di kasarin gitu masih mau-mau aja sama itu cowok. setiap aku marahin respon dia cuma kayak "ya gimana... namanya masih sayang". lho, masih sayang tapi babak belur kan berabe juga... kalian ada yang punya pengalaman yang sama kayak aku atau temen aku gak nih girls?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id