sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Kamu tim bawa bekal makanan atau jajan di luar?

Laura Fauzia | Selasa, 28 Aug 2018 04:30 WIB
[FORUM] Kamu tim bawa bekal makanan atau jajan di luar?
caption
Guys kamu suka bawa bekal ga? Kalo jadi anak rantau, kayanya lebih suka jajan, iya gak sih? Aku suka kangen masakan mama deh, kadang suka iri kalo liat orang bawa bekal ke kantor gitu, anaknya irian hehe. Tapi kalo bawa bekal terus, jadinya kadar bercanda sama ngobrol dengan temen tuh jadi jarang, alias suka ketinggalan gosip hahaha. Kamu sendiri tim bawa bekal makanan atau jajan di luar?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id