sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Kebiasaan Menghilangkan jerawat dengan minyak tawon, aman gak sih?

Kania Priyatna | Senin, 11 Feb 2019 03:39 WIB
[FORUM] Kebiasaan Menghilangkan jerawat dengan minyak tawon, aman gak sih?
caption
Hi girls, aku punya kebiasan nih. Waktu sma pertama kali dapet jerawat cukup parah, cuma 1 sih tapi super gede kayak batu, bingung waktu itu pake apa ilanginnya, trus mamah pakein minyak tawon itu di daerah jerawat dan akhirnya bisa sembuh 😊. Dan sampe sekarang kalo ada jerawat/ beruntusan selalu cuma pake minyak tawon aja, udah 10 tahun lebih nih, kira" Aman gak ya? Takut malah gak bagus nantinya.. Terima kasih
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id