sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Kebiasaan pakai makeup bikin aku gak percaya diri keluar rumah tanpa makeup tebal....

Ghina Hapsari | Senin, 05 Nov 2018 06:00 WIB
[FORUM] Kebiasaan pakai makeup bikin aku gak percaya diri keluar rumah tanpa makeup tebal....
caption
Curhat aaah, aku mulai merasa gabisa lepas dr makeup semenjak keseringan pake makeup nih.. Minimal harus tetep foundation tebel karna aku punya banyak bekas jerawat di wajah, jd aku berusaha nutupin, eh malah keterusan, dan gabisa kemana mana gapake produk foundation, cushion dll kl keluar rumah. Intinya, setiap aku pergi, makeup aku pasti tebel, bukan yg sekedar biar keliatan cerah aja gt. Gara2 ini semua, aku bener2 ga berani tampil gapake makeup, duh gimana yaaaaa. Yang senasib sama aku, bagi cara supaya bisa lepas dari ketergantungan makeup dong :(
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id