sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Kelinci kok dijadiin sate sih....

Azizah | Rabu, 05 Dec 2018 02:00 WIB
[FORUM] Kelinci kok dijadiin sate sih....
caption
Huhuhuhu sedih banget deh liat kelinci lucu-lucu di puncak eh malah berujung jadi sate:((( Kasian gak sih beb liat kelinci di sate gitu?? Menurutku kelinci itu bukan binatang yang untuk dimakan sama aja kayak anjing. Mereka tuh cenderung jadi binatang peliharaan dibanding binatang yang dikembang biakan untuk dimakan. Bukan kayak sapi, kambing, dan domba yang emang sengaja di ternakan untuk dijadikan olahan. Menurut kalian gimana sih tentang sate kelinci yang banyak banget dijual bebas?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id