sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Keluar rumah harus pakai lipstik/alis?

Yasmin | Senin, 21 Jan 2019 01:50 WIB
[FORUM] Keluar rumah harus pakai lipstik/alis?
caption
hai dear! mau curhat dong ke sesama cewek>< Gw tuh anaknya gak pedean banget kalo disuruh keluar rumah tanpa make up. Bibir gw warnanya pucet banget udah gitu alis gw juga tipis T---T Biasanya kalo keluar rumah apalagi kalo lagi buru-buru, gw kudu ngalis asal dulu sama liptint-an dulu biar kelilatan kayak udah mandi soalnya kalo 2 barang itu gak digunain sebelum keluar rumah gw keliatan kayak gak mandi banget even udah mandi....hahah Btw kalian ada juga gak sih yang pantang makeupan sebelom keluar rumah kayak gw gini???
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id