sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Kenali Tipe Kulit Wajah Kita Yuk, Ladies!

Ajeng Rahayu | Jumat, 27 Sep 2019 03:02 WIB
[FORUM] Kenali Tipe Kulit Wajah Kita Yuk, Ladies!
caption
Hai ladies, banyak banget dari kalian yang pengen punya muka kayak gini kayak giti yang cerah yang lembab, dan udah beli skincare, tapi nggak ada hasilnya. Nahh, mungkin itu karena kalian salah beli skincare. Kalian beli skincare yang nggak cocok untuk tipe kulit kalian. Untuk kulit berminyak, kering, normal, kombinasi, da sensitif, tentu saja skincarenya beda. Nah, sebelum kalian beli skincare, kenali dulu tipe kulit kalian. Dengan cara : 1. Cuci muka kalian dengan fash wash apa saja 2. Keringkan dengan handuk dan jangan pakaikan skincare apapun 3. Tunggu 15-20 menit 4. Rasakan muka kalian. Ketarik?? Atau gatal?? Nih ladies aku kasih tahu. 1. Kalau kulit kalian ketarik, berarti kulit kalian memiliki tipe kukit kering 2. Kalau biasa biasa aja, berarti itu normal 3. Kalau berminyak di semua daerah, berarti kulitnya berminyak yaa 4. Kalau gatal dan perih, itu berarti sensitif :( 5. Nah kalau dipipi ketarik, tapi di dahi dan hidung berminyak, berarti itu kulit kombinasi. Ayo ladies, share gimana cara kalian mengecek jenis kulit!!!
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id