sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Kenapa banyak anak muda suka gak pede pakai batik buat sehari-hari?

Vinariana | Rabu, 07 Nov 2018 10:00 WIB
[FORUM] Kenapa banyak anak muda suka gak pede pakai batik buat sehari-hari?
caption
Hai all, aku mau discuss sesuatu deh di sini.. Ada yang menarik nih kl kita ngomongin batik. Meskipun udah dimodifikasi jd lebih modis, tp masih aja kan jarang banget ngeliat anak muda pake batik buat sehari-hari? Aku jg jarang banget, kl gak datengin acara formal. Kitanya aja jarang pake ya, tp giliran diklaim negara lain baru ngeraung-raung. Kalo kamu, apa alasan km gamau pake batik buat sehari-hari misalnya ke kantor atau k kampus gt?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id