sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Kenapa sih kalo cewek tinggi di komenin mulu kalo pake heels?

Jenie Deniar | Sabtu, 08 Dec 2018 04:00 WIB
[FORUM] Kenapa sih kalo cewek tinggi di komenin mulu kalo pake heels?
caption
Pernah gak sih girls pas pake heels temenlo bilang "Ih kok udah tinggi pake heels sih?" atau "Sebel banget deh liat lo pake heels. Kan udah tinggi" dengan nada bercanda. Kesel gak sih dengernya????? Kayak ya udah terus kenapa kalo gue tinggi dan gue pake heels. Setuju gak? Heran banget deh sama orang-orang yang ngomong kayak gitu. Menurut aja sama aja kayak kita ngomong "Eh lo kok udah tau pendek kok gak pake heels biar tinggi?". What do you think girls?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id