sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Kenapa udah makan banyak tapi gak gendut-gendut??

Gayatri K | Kamis, 06 Sep 2018 06:00 WIB
[FORUM] Kenapa udah makan banyak tapi gak gendut-gendut??
caption
Dear,,aku bingung deh menaikkan berat badan. Sekarang bb gw cuma 41 dan gak imbang sama tinggi badan gw. Kata temen gw, usaha paling gampangnya ya ngemil aja sebanyak2nya...trs makan telor rebus sama susu full cream plus ngemil. Tapi ya gak ngaruh2 apa2 juga soalnya udah makan banyak tp badan segini gini ajaaaa. Bagi rahasia menaikkan berat badan dong dearrr
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id