sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Ladies, ada yang nggak bisa pakai sepatu heels?

Syahriani T | Selasa, 30 Oct 2018 10:00 WIB
[FORUM] Ladies, ada yang nggak bisa pakai sepatu heels?
caption
Emang semua perempuan harus bisa pake sepatu heels ya? Salah ngga sih kl cewek nggabisa pake sepatu heels? Jadi jalan aku ngga begitu lihai dan handal kl pake heels, even yg heelsnya cuma 5 cm, apalagi yg ujungnya lancip, kelar udah. Ada juga yang ngga bisa pake heels kaya aku? Kl pesta, pake apa biasanya?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id