sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Ladies, udah tahu belum ada Biore Aquarich Palsu! Hati-hati Bahaya!

Hani M | Minggu, 04 Nov 2018 03:00 WIB
[FORUM] Ladies, udah tahu belum ada Biore Aquarich Palsu! Hati-hati Bahaya!
caption
Lagi viral nih soal sunscreen andalan aku. Ternyata ada yang palsu, OMG! Emang sih pasti ada aja yang palsu dari sebuah produk ya, cuma jadi lebih hati-hati kan. Bisa dilihat dari fotonya, kalau biore yang fake itu warnanya lebih bening dibanding yang asli dan baunya juga beda. Hati2 ya guyss, soalnya yang palsu bisa bikin kita cepet banget jerawatan loh! Yuk, sebarkan, jangan sampe kulit wajah kita berjerawat
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id