sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Laudya Chintya Bella kok kalau pakai hijab kotak bisa rapi banget ya?

Laura Fauzia | Kamis, 08 Nov 2018 11:30 WIB
[FORUM] Laudya Chintya Bella kok kalau pakai hijab kotak bisa rapi banget ya?
caption
Suka liat kl Laudya Chintya Bella ke acara formal suka pake model hijab yang diiket ke belakang gt kan? Suka penasara deh knp ngiket kerudungnya bisa rapi banget. Kalo menurut aku sih, kayanya bahan hijab juga ngaruh dan bentuk mukapun juga ngaruh. Kalo menurut kamu, apa lagi yg jadi faktor? Soalnya cara pake kerudung aku gabisa serapi dia gt loooh
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id