sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Lebih suka beli kemeja atau kaos?

nandita ariani | Rabu, 05 Dec 2018 06:00 WIB
[FORUM] Lebih suka beli kemeja atau kaos?
caption
Hobby banget deh gue pake kemeja kemana-mana. Tapi temen gue selalu pada protes. Kata mereka "gak gerah tuh pake kemeja kemana-mana". Padahal emang sama sekali gak gerah....mungkin karna udah biasa juga kali ya? Heran banget deh hal kayak gitu apa kayak dipermasalahin. Kalo kalian lebih suka pake kemeja atau kaos nih?? Kasih alasannya juga dong!
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id