sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Lebih suka pake liptint atau lipstick girls?

Dika Amelia | Selasa, 01 Jan 2019 03:26 WIB
[FORUM] Lebih suka pake liptint atau lipstick girls?
caption
Mau tau dong, kalian lebih suka pake liptint atau pake lipstick nih???? Aku sih definitely lipstick!!! Paling pake liptint cuma buata kalo keluar kayak ke warung doang biar ga pucet-pucet amat. Sedangkan lipstick, wah bener-bener wajib banget dipake buat pergi. Kalo pergi gak pake lipstick rasanya kayak ada yang kurang.....
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id