sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Lipcream matte yang ga ngeringin bibir apa sih gengs?

Deolinda Elvina D | Minggu, 09 Dec 2018 10:00 WIB
[FORUM] Lipcream matte yang ga ngeringin bibir apa sih gengs?
caption
Mempunyai berbagai warna dan jenis tentunya membuat lip cream mempunya beragam tekstur yang hasilnya juga berbeda-beda di setiap bibir. Contoh gini, di bibir aku lipcream a warnanya pucet banget, dan di temen aku warnanya bisa bagus banget, atau di bibir aku merk a kering banget dan di temenku biasa aja. Nah buat kalian yang bibirnya kering kayak aku, menururt kalian lipcream matte yang ga bikin kering bibir tuh apasih?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id