sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] makanan yang paling ekstrim kalian bawa pas nonton bioskop?

nandita ariani | Rabu, 24 Apr 2019 08:00 WIB
[FORUM] makanan yang paling ekstrim kalian bawa pas nonton bioskop?
caption
Girls, kalian pernah gak sih nyolong-nyolong bawa mkanan pas lagi nonton bioskop? Karna makanan bioskop mahalnya gak masuk akal aku kadang suka bawa jajanan dari luar wkwkwk:( emang sih nyalahin peraturan, tapi bangkrut juga kan kalo sekali nonton jajan sosis 50rb.... Biasanya sih aku cuma bawa cemilan atau chattime doang. Share dong makanan terekstrim yang kalian bawa ke bioskop!
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id