sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Masalah diet, kurus enggak, sakit doang iya!

Yani Annisa | Minggu, 09 Sep 2018 02:00 WIB
[FORUM] Masalah diet, kurus enggak, sakit doang iya!
caption
hi kakak kakak, ada yang lagi dietkah? obrolin dsini yuk! Jadi ceritanya aku tuh lagi usaha buat diet, ya minimal turunlah 5 kilo,kayanya 5 kilo pun udah keliatan kl di aku, karena aku gedenya tuh di lengan. Capek banget ngecilinnya sampe susah-susah diet, bb gak turu-turun, tapi sakit doang jadinya karna gak makan2. Apa dietnya salah apa emang gak kuat aja yah? Mungkin temen2 disini mau bagi2 pengalaman dietnya?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id