sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Masih ada gak yang pakai masker bubuk?

Natasha Gab | Jumat, 07 Dec 2018 10:00 WIB
[FORUM] Masih ada gak yang pakai masker bubuk?
caption
Sekarang tuh lagi musim sheet mask dan sleeping mask ala-ala korea gitu. Tapi inget gak sih kalian, dulu tuh masker bentuk bubuk sempet berjaya banget di Indonesia. Kalau ibu aku dulu nyebutnya sih bedak dingin hehehe. Sekarang masih ada gak sih yang pakai masker bubuk? Atau udah pilih yang lebih praktis aja?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id