sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Masih ada yang suka main ke Gathering Kpop atau acara Cosplay gak?

Viny Leila | Selasa, 29 Jan 2019 10:25 WIB
[FORUM] Masih ada yang suka main ke Gathering Kpop atau acara Cosplay gak?
caption
Sekitar 5 tahunan yang lalu, acara gathering kpop dan cosplay sempet booming banget di jakarta dan sekitarnya. Inget banget aku dulu bisa ke gathering kpop bisa tiap minggu pergi sampe diomelin orang tua....hahaha. Sekarang sih udah gak pernah lagi. Kalo kata temenku sih sekarang udah beda 'generasi'. Ngomong-ngomong kalian masih ada gak sih yang suka main ke acara-acara kayak gitu?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id