sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Masih ada yang suka pake sabun batangan gak sih?

Fredella G | Senin, 04 Mar 2019 09:30 WIB
[FORUM] Masih ada yang suka pake sabun batangan gak sih?
caption
Waduh, kapan ya aku terakhir pake sabun batangan untuk mandi? Setelah diinget-inget lagi kayaknya terakhir aku pake sabun batangan tuh jaman smp deh hihihi.... Semenjak kenal sabun cair yang lebih praktis aku langsung beralih ke sabun cair. Disini masih ada yang pake sabun cair gak nih??
(ebn/ebn)

Tags


Our Sister Site

mommyasia.id