sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Mau berhenti pakai krim racikan

Aqidatul | Senin, 30 Jul 2018 12:08 WIB
[FORUM] Mau berhenti pakai krim racikan
caption
Halo, minta saran dong. Aku habis kena herpes di bagian leher dan pipi bawah sedikit. Selama sakit aku gak pakai krim malam apapun, siang juga nggak pakai. Sebelumnya aku pakai krim racikan dari salon, sebenernya cocok2 aja cuma setelah kena penyakit ini aku jadi takut mau pakai lagi. Rencananya setelah free skincare malam 2-3 minggu, aku mau ganti skincare malam lain yg drugstore aja. Kira2 pakai apa ya ? Kulitku tipe kombinasi-kering dan agak sensitif. Btw, kalau pakai wardah white secret gimana ya ? Umurku 20 tahun, gak apa2 kah ? Thanks buat yg kasih saran.
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id