sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Mau tau dong girls, apa alesan kalian buat nahan ga balikan sama mantan?

Naya | Sabtu, 22 Dec 2018 04:00 WIB
[FORUM] Mau tau dong girls, apa alesan kalian buat nahan ga balikan sama mantan?
caption
Karna kalo yang nanya kenapa kalian mau balikan sama mantan udah banyak, nah sekarang aku tanya nih kalian yang bisa nahan diri untuk gak balikan sama mantan tuh karna alesan apa sih dear? Aku sendiri nahan gak balikan sama mantan karna merasa dia terlalu ambisius dan manja. Jadi kalo aku balikan bakal ngerugiin aku
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id