sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Memutihkan wajah dengan cuka apel, ampuh loh

Ismania G | Senin, 29 Oct 2018 07:00 WIB
[FORUM] Memutihkan wajah dengan cuka apel, ampuh loh
caption
mau sharing dikiiit, jadi aku pernah coba untuk memutihkan kulit wajah dengan cuka apel dan berhasil loh. Jadi bener2 rutin pake cuka apel tiap pagi dan malem sebelum rutinitas skincarean yg lainnya. Aku pakenya tuh kadang dijadiin masker pake kapas atau toner biasa pake kapas juga. Kalo rutin dipake tiap hari, bener bener bisa mencerahkan wajah.... kalian harus coba banget sihhh. Ada yang udah cobain juga?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id