sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Mendingan gak ngalis atau gak pake lipstick?

flowers cantik | Jumat, 07 Dec 2018 10:06 WIB
[FORUM] Mendingan gak ngalis atau gak pake lipstick?
caption
alis dan lipstick adalah 2 hal yang susah banget buat dipisahin. susah banget kalo disuruh pilih salah satu karna emang dua-duanya sepenting itu buat ngelengkapin dandanan kita. tapi kalo kalian lagi buru-buru banget, apa yang kalian pilih antara ngalis atau lipstick-an nih gengs? aku bakal pilih lipstick karna bibirku kayak orang sakit kalo gak pake lipstick hahahaha
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id