sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Menebalkan alis yang natural pakai apa sih?? Bagi infonya dong

Buna Irawati | Senin, 06 Aug 2018 07:30 WIB
[FORUM] Menebalkan alis yang natural pakai apa sih?? Bagi infonya dong
caption
Hai girlsssss, punten dong..kalo mau nebelin alis yang natural tapi cepat gitu pakai apa ya? Aku pernah tau sih katanya pake Vaseline Petroleum Jelly aja, tapi kok kayanya hasilnya kurang nendang, mungkin kalo alis kamu yang ga tipis banget kaya aku, kemungkinan bisa cepet hasilnya keliatan pake Vaseline Jelly. Jadi caranya gini guysss....pertama, kamu bisa bersihkan permukaan wajahmu dengan air. Kemudian, siapkan vaseline petroleum jelly secukupnya di jari tanganmu kemudian oleskan vaseline petroleum jelly ini ke permukaan alis. Usapkan secara perlahan dengan tangan pada kedua alismu. Atau kamu bisa menggunakan kuas khusus alis untuk mengoleskannya. Kemudian diamkan semalaman dan keesokan harinya, bilas dengan air. Selamat mencobaaaa! Tapi tetep bagi cara untuk menebalkan ais secara natural yang biasa kalian pakai yaa. Nuhun
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id