sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Mengandung Parasit, Sushi Berhaya Dikonsumsi?

Hani M | Selasa, 04 Sep 2018 03:00 WIB
[FORUM] Mengandung Parasit, Sushi Berhaya Dikonsumsi?
caption
Dear suka banget sushi nggak? Kalau gw suka banget makan yang mentah, kayak mentai gt lah. Walaupun populer sushi juga punya kontroversi di kalangan masyarakat. Ada yang bilang sushi sehat ada jg yang bilang sushi makanan penuh bakteri parasit dan bahaya karena tidak melalui proses masak. Menurut kamu gimana? apa benar mengandung parasit dan berbahay? Aku sengaja bikin thread ini krn suka banget sama sushi, aku biasanya makan di sushi tei. Nggak tau knp enak aja di sana lebih cocok, harga jg mahal di pajak sih heheh
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id