sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Menurut Kalian, Selingkuh itu Penyakit Atau Kebiasaan?

Sheena Aqilla | Selasa, 22 Oct 2019 07:30 WIB
[FORUM] Menurut Kalian, Selingkuh itu Penyakit Atau Kebiasaan?
caption
Menurut kalian, selingkuh itu penyakit atau kebiasaan? Mantan pacarku udah ketauan selingkuh sama aku tiga kali dengan tiga orang berbeda. Awalnya aku mau kasih dia kesempatan, tp kayaknya selingkuh tuh jadi kebiasaannya dia. Yang lebih ngeselinnya lagi, dia memperlakukan kita tuh beda-beda. Dia biasa main bersih dan nggak ketauan kalau dia selingkuh atau enggak. Ini ketauan karena aku nggak sengaja buntutin dia pas dia nggak bisa nemenin aku jalan dengan alasan nemenin nyokapnya. Padahal nyokapnya ada di rumah. jujur aja aku sakit hati. Sedih pakai banget. Dan aku trauma :( Menurut kalian gimana, Ladies?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id