sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Menurut kalian wajib atau engga bawa oil paper kemana-mana?

Dika Amelia | Selasa, 15 Jan 2019 08:00 WIB
[FORUM] Menurut kalian wajib atau engga bawa oil paper kemana-mana?
caption
Sebel kan gengs kalo minyak udah mulai ngumpul di sekitaran hidung atau jidat. Nah giliran mau foto-foto muka isinya minyak semua. Kacau deh hasil foto! Biasanya kalo udah kayak gini aku suka kelabakan cari oil paper karna aku suka lupa bawa oil paper ppadahal menurutku bawa oil paper tuh penting banget apalagi buat yang mukanya kilang minyak kayak aku gini. Kalo kalian biasanya bawa oil paper kemana-mana gak sih dear? mau tau dong seberapa penting oil paper buat kalian!
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id