sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Merasa gak kadang hewan peliharaan kita tau kalo kita lagi sedih?

Norma nurlan | Minggu, 26 Aug 2018 07:20 WIB
[FORUM] Merasa gak kadang hewan peliharaan kita tau kalo kita lagi sedih?
caption
Guys, kalian tipikan pecinta binatang gak sih? Atau memang punya hewan peliharaan dirumah? Entah aku cuma perasaan aku doang atau itu nyata ya, aku ngerasa kaya hewan amabul ku itu tau kapan aku lagi sedih atau lagi bete. Misalnya nih aku lagi sedih perasaan gak karuan, tiba-tiba si anabul melakukan hal-hal yang aneh dan gak biasanya yang bikin aku jadi ketawa-ketawa sendiri ngeliatnya. Ada yang ngerasa kaya gitu juga gak sih?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id