sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Minta rekomendasi lipstick matte untuk bibir kering dong!

Aryani Ganiani | Jumat, 13 Sep 2019 01:00 WIB
[FORUM] Minta rekomendasi lipstick matte untuk bibir kering dong!
caption
Aku tuh jarang banget pake lipstick karna bibirku yang kering dan pecah-pecah. Biasanya ke kantor pake tinted lipbalm biar bibir ada warnanya sedikit. Tpi kok....lama-lama liat temen kantor pada tuker-tukeran lipstick jadi kepengen juga ya? Lipstick apa sih yang oke buat bibir kering kayak aku?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id