sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Minta rekomendasi warna kebaya untuk wisuda untuk skintone sawo matang dong girls!

Amiya Kalia | Rabu, 14 Aug 2019 11:09 WIB
[FORUM] Minta rekomendasi warna kebaya untuk wisuda untuk skintone sawo matang dong girls!
caption
Wah, akhirnya aku selesai sidang skripsi juga nih girls. Jadi pengen mulai cari-cari inspirasi kebaya yang bagus buat dipake wisuda deh.... Menurut kalian untuk kulit sawo matang bagusnya warna apa ya? Aku pengen banget pake kebaya yang warnanya bisa bikin aku terlihat lebih menonjol dari biasanya...
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id