sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Minta tips untuk menghilangkan bau badan dong!

Viny Leila | Selasa, 27 Aug 2019 07:25 WIB
[FORUM] Minta tips untuk menghilangkan bau badan dong!
caption
Setuju ga sih kalo bau badan bikin risih dan menghambat aktivitas sehari-hari? Jujur aktivitasku selalu terhambat kalo bau badanku udah mulai 'keluar'. Selain karna aku jadi ga pede deket temen-temenku, aktivitasku jadi terhambat karna aku gak mau kebanyakan gerak untuk menghindari keringat. Temen-temen beautynesia ada yang punya tips untuk menghilangkan bau badan gak ya?????
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id