sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Model Kacamata yang Bikin Muka Keliatan Norak

Ambar Rukma | Rabu, 05 Dec 2018 14:00 WIB
[FORUM] Model Kacamata yang Bikin Muka Keliatan Norak
caption
Milih model kacamata tuh katanya gak boleh sembarangan ya? Soalnya kadang aku suka geli sendiri liat orang salah pilih frame kacamata, gak sesuai banget sama bentuk muka dan personalitynya. Akhirnya jadi keliatan norak gitu hehehe.. Misalnya kayak yang mukanya udah bulet, eh malah pilih frame bulet juga, jadi keliatan makin bulet kan mukanya. Trus ada juga yang udah umur 25an tapi masih pilih kacamata warna-warni kaya cinta kuya, hmmm...
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id