sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Model poni yang bagus buat wajah bulet gimana ya ladies?

Vivi Miania | Selasa, 15 Jan 2019 04:10 WIB
[FORUM] Model poni yang bagus buat wajah bulet gimana ya ladies?
caption
Pengen banget deh coba pake poni kayak orang korea gitu soalnya gemes banget. Tapi permasalahanya wajahku bulet banget nih, ngerinya kalo di potong malah makin buder T-T Menurut kalian ada gak sih model poni baut orang bulet biar muka gak makin keliatan bulet gitu. Minta sarannya ya semua! Makasih!
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id