sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Motivasi kalian untuk kerja selama ini apa sih?

Natasha Gab | Rabu, 30 Jan 2019 04:16 WIB
[FORUM] Motivasi kalian untuk kerja selama ini apa sih?
caption
Aku tuh belakangan ini udah mulai males banget kerja. Entah kenapa aku merasa kerja itu gak ada manfaatnya selain untuk cari uang. Karna kebetulana aku masih tinggal di rumah orang tua danbeblum punya tanggungan aku jadi merasa makin gak ada tujuannya aku kerja... Duh bingung nih...
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id