sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Mukaku tipe kulit kering dan sensitif bagusnya pake skincare apa??

Eci | Selasa, 16 Oct 2018 04:43 WIB
[FORUM] Mukaku tipe kulit kering dan sensitif bagusnya pake skincare apa??
caption
Jadii kan muka aku itu kering dan sensitif banget dan entah knapa suka pecah2 atau terkelupas gitu apalagi bagian kulit bawah hidung, pake skincare korea gak cocok jadi aku coba yg lokal, wktu nyobain milk cleanser dan face tonic viva terobati sih aku udah kira cocok banget kan eh tapi skrg balik lagi dong bahkan kadang2 muka ku gatal2, kalo maskernya aku pake garnier serum dan sabun mukanya wardah aloe vera utk kulit sensitif, jadi kira2 apanya yg gak cocok lagi ya?? :(
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id