sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Murah! Ternyata produk Wardah ini bisa jadi highlighter yang bagus banget hasilnya

Buna Irawati | Senin, 06 Aug 2018 08:00 WIB
[FORUM] Murah! Ternyata produk Wardah ini bisa jadi highlighter yang bagus banget hasilnya
caption
Haii sistaah sistaah, kenapa si highlighter mahal banget harga-harganya? Terus mau nyoba produk apapun, di wajah aku jadinya macem belepotan gitu bukannya jadi efek glowing. Terus aku juga ga punya budget banyak buat highlighter mahal karna harganya mahal-mahal menurut aku padahal bagus. aku paling pakai highlighter Wardah yang dari eyeshadownya, tapi sumpah bagus, kalian harus coba. Cuma aku ga tau aja cara aplikasiinnya yang bener gimana hahaha. Kalian biasanya pake highlighter merek apa? udah nyobain pake eyeshadow dari Wardah ini buat dijadiin highlighter?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id