sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Naksir banget sama heels ini! Kalo dipake ke kantor heboh gak nih?

Natasha Gab | Selasa, 12 Feb 2019 04:25 WIB
[FORUM] Naksir banget sama heels ini! Kalo dipake ke kantor heboh gak nih?
caption
Entah kenapa naksirrrrrrrrrr banget sama heels yang satu ini. Buat aku sih heels kayak gini masih oke-oke aja dipake ke kantor soalnya gak begitu mencolok. Tapi takut juga di judge orang.... menurut kalian gimana nih kalo aku pake heels ini ke kantor??
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id