sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Naturgo Hanasui Ini Asli atau Palsu ya?

Hana Erhana | Rabu, 22 Aug 2018 02:00 WIB
[FORUM] Naturgo Hanasui Ini Asli atau Palsu ya?
caption
Ini aku beli sekotak gitu, lupa banget kaykanya beli online diShopee deh. Karena aku cocok pakai ini lumayan ngilangin komedo, dan aku nggak pakai ke semua muka sih. Karena kalau peel of mask gitu bulu2 di wajah aku jadi ketarik. Nah, sebenrnya ini yang aku beli asli apa nggak ya? Bedainnya dari mana? Soalnya setau aku peel mask naturgo dari Shisedo itu udh nggak muncul lg Helppp meee! Kalau ditanya selama ini wajah aku gimana, ya ga gimana2 sih. Cuma emang baunya agak tajem aja. Info ya kalau ada yg tau!
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id