sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Ngakalin jeans yang tiba-tiba sempit gara-gara kebanyakan makan gimana ya...

Jenie Deniar | Kamis, 06 Dec 2018 04:00 WIB
[FORUM] Ngakalin jeans yang tiba-tiba sempit gara-gara kebanyakan makan gimana ya...
caption
Duh, sering banget deh pas abis makan-makan sama temen eh pas ditengah-tengah makan kok celanaku makin sempit ya? Alhasil selama makan kancing jeansku bakal kubuka dullu, setelah selesai makan dan mau lanjut jalan baru deh kukancingin lagi hehehehehehe. Tapi agak males nih belakangan ini gara-gara aku mulai suka kelupaan ngancingin jeans:( Ada yang tau gak cara ngakalin jeans kalo jeans kita udah mulai kenceng gara-gara buncit?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id