sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Pakai celana hitam bikin kaki terlihat lebih kecil?

Citra Ciki | Senin, 04 Mar 2019 10:27 WIB
[FORUM] Pakai celana hitam bikin kaki terlihat lebih kecil?
caption
Tadi pas mau beli celana hitam polos dilarang sama temen gara-gara katanya bikin kaki aku keliatan makin kecil. Fyi, kaki aku emang udah termasuk kecil jadi menurut temen aku kalo aku pake celana hitam kaki aku jadi 11 12 sama belalang! Wkwkwkwkwk nyebelin banget kan? Beneran gak sih dear celana hitam bikin efek kaki makin kurus?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id