sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Pakai kertas minyak malah bikin wajah makin berminyak, beneran atau hoax?

Fredella G | Kamis, 29 Nov 2018 06:00 WIB
[FORUM] Pakai kertas minyak malah bikin wajah makin berminyak, beneran atau hoax?
caption
Hai dear, mau cerita nih... Jadi aku pernah denger kalo pake kertas minyak di wajah itu malah bikin wajah jadi makin berminyak. Katanya yang bikin kulit makin berminyak itu gara-gara kita neken kertas di mukanya terlalu kenceng nih dear. Tapi setelah dipikir-pikir lagi masa sih gara-gara diteken dikit doang langsung bikin minyakan? Padahal kan fungsi kertas minyak itu sendiri harusnya untuk ngurangin minyak. Bener atau hoax nih?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id