sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Pakai Perawatan Dokter Beneran Bikin Kulit Mulus Tanpa Pori-pori?

Ryuna N | Kamis, 13 Sep 2018 03:00 WIB
[FORUM] Pakai Perawatan Dokter Beneran Bikin Kulit Mulus Tanpa Pori-pori?
caption
shayyy, siapa yg lagi pake perawatan dokter dengan krim-krim dan serum-serum gituuu? Aku sih biasanya cuma facial atau peeling, tp gak berani buat cobain krim dokternya, padahal udah ditawarin terus terusan. Jujur aku takut ketergantungan, tapi kulit aku emang gampang bgt kusam, jadi suka tergoda pengen pake obat dokter. Apa bener guys, pakai perawatan dan obat dokter bisa bikin hasil kulit mulus tanpa pori-pori??
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id