sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Pakai softlens kelamaan beneran bisa buta?

Yuniar | Kamis, 23 Aug 2018 07:30 WIB
[FORUM] Pakai softlens kelamaan beneran bisa buta?
caption
Hulaaaa,, Penasaran dech, kenapa sih banyak cewek-cewek yang suka banget pake softlens? Kan padahal yaak, banyak kasus cewek yang matanya kenapa-napa karna efek pake softlens kelamaan. Terus risikonya juga banyak krn ga bisa di bawa tidur, soalnya aq hobi ketiduran tiba-tiba. Kalo gak sengaja, katanya softlensnya bisa terbalik dan masuk ke belakang mata, serem banget kaaaaan Makanya aku takut banget dah kl disuruh pake softlens, even itu acara penting...lagian ga bisa juga makenya :( gak nempel-nempel di mata haha Pada takut juga ga sih pake softlens? Pakai softlens keseringan apa bener bisa buta?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id