sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Pake baju itu-itu aja karna males mikir, menurut kalian gimana?

Vivi Miania | Rabu, 07 Aug 2019 03:29 WIB
[FORUM] Pake baju itu-itu aja karna males mikir, menurut kalian gimana?
caption
Pernah ngerasain males pilih baju kalo mau keluar rumah gak sih girls? Aku tuh sering banget males deh pilih-pilih baju. Belom lagi aku harus nyocokin kerudung sama baju yang aku pilih. Alhasil aku sering pake baju itu-itu aja karna aku males mikir hehehe... Biasanya aku suka gak pede kalo pake baju itu-itu aja ke kantor karna takut diomongin orang (kayak takut dikira gak puunya baju gitu deh). Aku pengen tanya nih pendapat kalian. Kalo misalkan kalian punya temen yang pake baju itu-itu aja. Komentar kalian apa sih?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id