sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Pashmina Vs. Square hijab, mana yang lebih nyaman?

Natasha Gab | Kamis, 07 Feb 2019 09:21 WIB
[FORUM] Pashmina Vs. Square hijab, mana yang lebih nyaman?
caption
Buat aku hijab selalu kerasa lebih nyaman. kalo ditanya kenapa.....mungkin karna hijab lebih panjang dan bahannya rata-rata kaos gitu kali ya? aku tuh suka males ngiket hijab aku kebelakang. nah pas banget kalo pake pashmina tuh bisa dikebelakangin gitu aja tanpa jatoh-jatoh kalo gak diiket. Share yuk kamu lebih suka hijab square atau pashmina!
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id